Polsek Sendana Atur Lalin, Sembari Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -– Dalam memberikan pelayanan terbaiknya, kehadiran Polri di tengah masyarakat terus dilakukan. Seperti yang terlihat pagi kemarin, personel Polsek Sendana Polres Majene melaksanakan commander wish di beberapa perempatan dan ruas jalan di Kecamatan Sendana.

Kapolsek Sendana AKP Muh. Tauhid mengatakan, Commander Wish yang digelar personelnya setiap pagi, tidak lain hanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di tempat keramaian yang rawan terjadi tindak pidana.

"Kelancaran arus lalu lintas juga menjadi prioritas kami dalam mengatur arus kendaraan untuk menghindari terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas di jalan raya," tuturnya.

Selain melakukan pengamanan dan pengaturan, personel Polsek Sendana juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat, agar memperhatikan tata tertib lalu lintas serta memberikan teguran kepada pelanggar lalu lintas.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, yang kami gelar setiap paginya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga tercipta perasaan aman dan nyaman di setiap sendi kehidupan bermasyarakat," ujarnya. (edy)

  • Bagikan