PSM Makassar vs PSS Sleman, Gelora BJ Habibie Tanpa Penonton

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Laga PSM Makassar vs PSS Sleman tetap akan dilaksanakan di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu, 14 Januari 2023, sekitar pukul 16.00 Wita. Kepastian tak adanya perubahan jadwal PSM vs PSS Sleman juga telah disampaikan pihak PT LIB selaku operator Liga 1 2022/2023.

Namun, pertandingan di stadion kebangaan masyarakat Kota Parepare tersebut akan berlangsung tanpa penonton. Hal itu diungkapkan, Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono dalam jumpa pers, Jumat 13 Januari, di Mapolres Parepare.

Kapolres mengakui telah mendapat informasi terkait pertandingan lanjutan yang mempertemukan PSM Makassar vs PSS Sleman. " Sekitar pukul 14.10 Wita, kita mendapat informasi jika Stadion Gelora BJ Habibie dapat melaksanakan pertandingan, tapi dengan syarat tanpa dihadiri penonton,"ujar Andiko.

Sedangkan, untuk laga pertandingan selanjutnya akan dilakukan evaluasi kembali. "Evaluasi akan dilakukan kembali, untuk dapat memastikan apakah pertandingan selanjutnya masih dapat dilaksanakan di Kota Parepare atau tidak,"jelasnya.

"Maka dari hasil evaluasi itu akan diserahkan ke pihak klub, apakah nantinya masih dilakukan kembali di Parepare atau dilakukan pada stadion lain yang lebih representatif ditinjau dari aspek keamanan dan keselamatan ,"singkatnya.(*)

  • Bagikan