Usai Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda, Pj Gubernur Sulbar Segera Lakukan Ini

  • Bagikan

MAMUJU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik menyampaikan siap melaksanakan seluruh arahan Presiden RI Joko Widodo yang disampaikan pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda tahun 2023 yang digelar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Sentul International Comvention Center Sentul City, Bogor, Selasa, 17 Januari 2023.

Rakornas tersebut dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik hadir pada Rakornas bersama Pimpinan DPRD, Forkopimda dan Kepala Daerah Se- Sulbar.

Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik mengatakan, dirinya bersama seluruh kepala daerah dan Forkopimda akan fokus melaksanakan arahan Presiden. Utamanya mengenai pengendalian inflasi dan pemulihan ekonomi.

"Kita akan fokus pada melaksanakan arahan pak Presiden terutama kita akan fokus penanganan stunting, pemulihan ekonomi," ucap Dirjen Otda itu.

Ia menjelaskan, beberapa point yang menjadi arahan Presiden telah berjalan baik di Provinsi Sulbar. "Dari 10 arahan Presiden Joko Widodo, itu semua berjalan dengan baik dan kita sudah catat. Insyaallah kita akan segera konsolidasi di tingkat daerah," tutupnya.(*)

  • Bagikan