Wakil Ketua MA RI Resmikan UMKM Amal Foundation

  • Bagikan
  • Berharap UMKM ini, Berdampak Luas dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Wakil Ketua Mahmakah Agung Republik Indonesia (RI), sekaligus Ketua Dewan Penasihat Amal Foundation, Andi Samsan Nganro, meresmikan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Amal Foundation, Minggu, 22 Januari 2023.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita, yang dihadiri Ketua Dewan Pembina Amal Foundation, Andi Muzakkir Aqil (Amal).

Andi Muzakkir mengatakan, atas nama pengurus, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi bantuan, baik materi maupun non materi, demi kesejahteraan masyarakat Parepare.

"Tak lupa pula kami mengucapkankan terima kasih atas segala kontribusi ketua dewan penasihat dalam membesarkan amal foundation. Semoga dengan berjalannya UMKM ini, dapat berdampak luas khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Sementara, Andi Samsan Nganro mengungkapkan, pihaknya bersyukur atas peresmian UMKM Amal Foundation ini, sebagai salah satu upaya nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Tak terasa dua tahun yang lalu kita bersama-sama hadir meresmikan Amal Foundation, dan hari ini kita kembali bertemu untuk meresmikan UMKM Amal Foundation. Tentunya kita bersyukur atas rahmat Allah Swt sehingga amal foundation bisa terus eksis berkontribusi sampai hari ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk amal foundation," jelasnya.

Andi Samsan berharap, Amal Foundation bisa terus berkembang dan memperluas kebaikan, kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

"Semoga pencapaian selama ini membawa berkah dan memberikan manfaat kepada masyarakat," tandasnya.

Sekadar diketahui beberapa UMKM yang sudah berjalan yakni, Amal Kopi, Loundry Amal, dan yang diresmikan hari ini yakni, air minum kemasan gelas yakni Amal 88, Hei Ju, Digital printing At-Tauhid, dan Tahfiz Quran Amal Foundation.

Pembina Amal Foundation, Andi Muzakkir Aqil yang akrab disapa Amal merupakan seorang tokoh muda yang dikenal dermawan, ramah dan dekat dengan masyarakat Parepare.(has)

  • Bagikan