Atmosfer Orasi Kebangsaan Anis Matta Bakar Semangat Kader Partai Gelora di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta hadir untuk bakar semangat kader dalam pelantikan DPD Partai Gelora Parepare.

Saat tiba bersama rombongan Anis Matta dan Wasekjen DPN Gelora, Dedi Miing Gumelar disambut hangat oleh Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah.

Kedatangan mereka turut diiringi Tarian Paduppa' dan sorakan gemuruh dari ribuan kader juga simpatisan Partai Gelora "Anis Matta Presidenku" lantang memenuhi lapisan Taman Matirotasi, titik lokasi pelantikan dilakukan.

Ketua DPD Partai Gelora Parepare, Asy'ari mengatakan, keberadaan Anis Matta memimpin Partai kebanggaan mereka menjadi alasan ia turut bergabung dan berjuang bersama memajukan bangsa dengan partai Gelombang Rakyat Indonesia.

"Kota Parepare ini pernah melahirkan pemimpi RI, dan saya yakin sekali akan kembali lahir pemimpin selanjutnya untuk memimpin negara kita. Ini penting untuk diketahui bersama bahwa Pak Anis Matta adalah pemimpin yang amanah, dan bisa dibilang manusia setengah dewa,” katanya usai dilantik secara resmi.

Sementara itu, Anis Matta dalam orasinya mengatakan, gelombang artinya tenaga, ada kekuatan, yang datangnya dari cinta dan itu ada di Parepare.

Kemudian, untuk terus menggelorakan kekuatan semangat para kader ia turut menggiring gelombang kritis dan pola pikir untuk melahirkan perubahan terjadi di Indonesia.

"Apa kalian tahu Amerika, Cina, Jepang, dan benua Eropa dan negara-negara maju lainnya. Ingin negara Indonesia kita seperti mereka. Maka bergabung lah bersama Partai Gelora, dan itulah misi Partai Gelora, yakni menjadikan Indonesia sebagai Super Power Dunia,” tegas Anis Matta.

Baginya, untuk bisa mewujdkan mimpi tersebut indonesia harus menggunakan kekuatan tingkat militer dari masyarakat yang serius ingin bekerja dan berkonstribusi utuh untuk bangsa. Seperti kader Partai Gelora.

“Mari kita mulai dari Parepare dan kita akan menciptakan gelombang besar untuk menjadikan Indonesia sebagai Super Power Dunia," tandasnya. (hes)

  • Bagikan