BREAKING NEWS, Sosok Mayat Nampak Terbawa Arus Sungai Walanae di Maros

  • Bagikan
Ilustrasi Mayat (Ist)

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Warga Desa Cenrana Kecamatan Camba Kabupaten Maros digegerkan dengan penemuan mayat yang hanyut akibat derasnya sungai Walanae, Senin sore, 13 Februari 2023.

Mayat yang hanyut itu terlihat jelas melintas dibawah jembatan Ujung, Desa Sawaru Sungai Walanae. Dari hasil video amatir, nampak warga histeris mencoba untuk mengevakuasi mayat yang terbawa arus dengan menggunakan bambu, namun karena arus yang kuat warga pun tidak berhasil mengevakuasinya.

Camat Cenrana, Kabupaten Maros, Ismail, membenarkan kejadian yang berlangsung sekira pukul 16.30 WITA itu. Ia juga mengungkapkan dimana sejumlah masyarakat mencoba untuk melakukan evakuasi terhadap mayat yang hanyut tersebut.

"Iye betul itu kejadian, saya yang melaporkannya. Jadi awalnya masyarakat melihat mayat yang hanyut di sungai walanae, akhirnya masyarakat memastikannya di jembatan Desa Sawaru," ujarnya melalui pesan singkat Whatsapp.

Ismail sendiri belum bisa memastikan mayat hanyut itu merupakan warganya yang menjadi korban tanah longsor beberapa bulan lalu. Namun kuat dugaan mayat hanyut itu merupakan salah satu dari dua korban tanah longsor yang belum ditemukan pada insiden di Desa Rompegading, Kecamatan Cenrana pada Selasa 12 Desember 2022 lalu.

"Kita masih curigai salah satu korban tanah longsor yang beberapa waktu lalu, karena dari total korban, masih ada 2 jenazah yang belum ditemukan," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, masyarakat masih kembali mencari mayat yang hanyut terbawa arus sungai walanae. (*)

  • Bagikan