Evakuasi Warga Lansia Akibat Banjir, Kompol Ramli: Respon Cepat Brimob

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Akibat curah hujan yang tinggi , tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel gerak cepat evakuasi Pasien Puskesmas Bojo di Dusun Lapakaka, Kelurahan Bojo Baru, Kecamatan Mallusetasi yang terdampak banjir, Rabu, 1 Februari 2023.

Akibat kejadian tersebut, Tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin langsung Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli mengevakuasi Pasien Puskesmas Bojo Kab. Barru menuju Rumah Sakit Habibie Ainun Kota Parepare.

Saat diwawancarai, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol ramli mengatakan, bahwa kami berada di Puskesmas Bojo Baru Bersama BPBD Kab. Barru untuk mengevakuasi pasien yang berada di puskesmas, Karena air sudah mencapai setinggi lutut orang dewasa menuju Rumah Sakit Bj Habibie Ainun Kota Parepare

Alhamdulillah, kami sudah evakuasi salah satu pasien yang lanjut usia menuju Rumah sakit Habibie Ainun Kota Parepare dan yang lainnya yang sudah di nyatakan sehat sudah bisa Kembali kerumah masing-masing,”ucap Ramli.

Ramli menambahkan, Kondisi sudah mulai surut, kami Bersama BPBD Kab. Barru dengan pegawai Puskesmas Bojo sudah mulai membersihkan lumpur akibat Bajir.

“Perlu ada antisipasi jangan sampai ada banjir susulan, tapi saat ini air sudah mulai surut. Jadi kami Bersama BPBD dan pegawai Puskesmas Bojo Baru membersihkan lumpur akibat banjir,”ujarnya.(*)

  • Bagikan