IAS Ngobrol Santai Tomas di Pekkabata, Bahas Apa?

  • Bagikan

PINRANG, PAREPOS,CO.ID - Usai menggelar silaturahmi dengan ratusan warga Kelurahan Siparappe, Watang Sawitto, IAS melanjutkan kunjungan ke Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sabtu, 4 Februari 2023.

Di Kelurahan Pekkabata, IAS mampir bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Duampanua, H Syamsuddin yang akrab disapa H Udin. Pengusaha alat pertanian itu lalu menegaskan kesiapannya mendukung IAS menuju kursi gubernur Sulsel 2024 mendatang.

Alasan H Udin sederhana. Dia yakin IAS bisa menyejahterakan petani. "Gagasan membangun pabrik pupuk itu memang yang sangat dibutuhkan masyarakat Sulsel yang mayoritas petani," ujar H Udin di hadapan sejumlah pekerjanya.

Sebagai bukti keseriusan, pemilik bengkel alat pertanian di Pekkabata itu menawarkan ruko menjadi posko IAS di samping bengkelnya. "Insya Allah semoga tawaran posko ini bisa IAS terima," ujar H Udin.

Dalam kesempatan itu, tokoh berpengaruh Duampanua, H Gode juga ikut bergabung dalam bincang-bincang santai itu. Ketiganya bersepakat Sulsel memang membutuhkan pabrik pupuk untuk mengatasi kelangkaan dan kemahalan harga.

H Gode yang menjadi bagian penting tim Pejuang Ilham-Aziz di Pilgub Sulsel 2013 lalu itu , mengingatkan IAS untuk kembali berkunjung di kediamannya di Desa Paria. "Saya tungguki di rumah Pak Aco," tawar H Gode.

Roadshow politik sosok yang dikenal dengan tagline Gubernurku itu terlihat selalu ditemani Andi Ichsan Hamid. Entrepeneur muda itu adalah putera mahkota Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid.

"Pak IAS sudah seperti ayah sendiri buat saya. Senang bisa menemani beliau merajut kembali jejak-jejak perjuangan Pilgub 2012 lalu," ujar Ihsan. (*)

  • Bagikan