Ini Sosok Pembalap Lengendaris Parepare Peduli Korban Banjir

  • Bagikan
Sang Legend, Junaedi Tajuddin (kemeja putih) berbincang dengan warga di sela-sela menyalurkan bantuan, baru-baru ini.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pembalap lengendaris Parepare berbagi peduli kepada korban banjir. Adalah Junaedi Tajuddin berperan aktif untuk mendukung masyarakat yang membutuhkan, terutama saat penanggulangan dan pemulihan akibat bencana.

Bersama isteri, Junaedi pun turun menyalurkan bantuan langsung untuk korban banjir di sejumlah titik, baru-baru ini. Bantuan yang disalurkan berupa pakaian dan bantuan tunai. "Ada ratusan paket bantuan kita salurkan, berupa pakaian, dan bantuan tunai," kata Junaedi Tajuddin.

Menurut Sang Legend ini, bantuan berupa pakaian yang disalurkan karena warga yang terdampak banjir ada yang kehilangan pakaian, terutama ibu-ibu. "Kita tidak berikan bantuan berupa paket sembako dikarenakan pakaian terbilang dibutuhkan oleh mereka," kata Junaedi.

Ia menjelaskan, penyaluran bantuan itu sebagai wujud keprihatinan dan kepedulian kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana banjir. "Semoga dengan bantuan ini bermanfaat untuk membantu meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana banjir," ujar Junaedi.

Tak hanya itu, Junaedi juga kerap melakukan aksi sosial dan berbagai kepada sesama yang membutuhkan yang jarang tersorot kamera. Seperti berbagi Jumat Berkah.

Sekedar diketahui Junaedi Tajuddin malang melintang pada balap motor nasional, dan beberapa kali bikin geger pada balapan di Jawa. Ia masuk dalam jejeran pembalap terbaik nasional di masanya. Karier balapannya di mulai sekitar tahun 1998 silam. Berbagai juara pun telah dicapainnya selama melakoni sirkuat balapan. (has)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan