Kapolres AKBP Toni Sugadri Harap Personel Tingkatkan Solidaritas

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Solidaritas tentu selalu dinginkan setiap kelompok untuk membangun kebersamaan dan dapat saling tolong menolong serta peduli terhadap sesama.

Meningkatkan solidaritas ini, juga disampaikan Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri saat memimpin apel perdananya dan menyampaikan beberapa wejangan kepada personelnya sebagai pedoman demi menjaga citra institusi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di Mapolres Majene, kemarin.

"Kita tetap menjaga soliditas antara satuan dan jangan saling menjatuhkan. Polri saat ini sedang diuji berbagai kasus pelanggaran dilakukan oknum anggota Polri yang bermunculan, sehingga merusak citra Polri di tengah masyarakat," papar mantan Kasubdit Ditlantas Polda Sulbar itu.

Ia mengajak seluruh personelnya untuk menjaga nama baik Polri di mata masyarakat dengan cara bekerja dengan baik dan profesional.

"Saat ini rekan-rekan, informasi sangat gampang diakses masyarakat, untuk itu tunjukkan yang terbaik. Ingat sekarang bukan lagi mulut mu harimau mu, tetapi jarimu harimau mu, bijaklah dalam bermedia sosial," pintanya.

Ia berpesan, bagi anggota yang pernah tersangkut kasus narkoba, agar tidak lagi berurusan dengan barang haram itu.

"Saya tegaskan, tidak akan ada ampun lagi, dan saya mengingatkan seluruh personel agar tetap berhati-hati menjalankan tugas, khususnya saat berkendara roda dua, karena sudah banyak rekan kita yang mengalami cacat hingga meninggal dunia, ingat keluarga kita di rumah," pesannya.

Dia juga mengingatkan, kepada personel untuk tetap menjaga kesehatan. "Semoga ke depan bersama kita bisa lebih kompak, solid, dan sinergi, sehingga target utama pelaksanaan yaitu menjaga stabilitas Kamtibmas dapat berjalan dengan baik," harapnya. (edy)

  • Bagikan