Ketua DPRD Sulsel Reses di Barru

  • Bagikan

BARRU,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari melaksanakan reses masa sidang II Tahun 2023 di Kabupaten Barru, di Kecamatan Tanete Rilau dan Kecamatan Mallusetasi Kamis, 23 Pebruari.

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina, mengatakan setiap reses memperoleh aspirasi dan masukan dari konstituen, serta untuk melihat langsung implementasi berbagai kebijakan yang dibuat oleh pemerintah daerah. "Reses ini untuk menampung aspirasi dari warga dan melihat langsung implementasi berbagai kebijakan Pemerintah," ujarnya.

Semua aspirasi lanjut dia akan kami tampung dan kami usulkan supaya bisa realisasi sesuai keinginan yang di harapkan oleh para konstituen.

Menurutnya, didepan para warga jika ada keluhan dan usulan mohon disampaikan kepada saya, karena itulah gunanya reses ini dilaksanakan.

"Saya berharap dengan adanya reses tersebut bisa memberikan dampak kepada warga yang punya keluhan," ungkapnya.

Sementara itu Nahnu, warga Kelurahan Palanro, meminta kepada Andi Ina perempuan pertama menjadi Bupati Barru selanjutnya.

Karena Andi Ina Kartika Sari, perempuan pertama menjadi Ketua DPRD Sulawesi Selatan. "Saya berharap Andi Ina bisa menjadi Bupati di Barru pada periode selanjutnya," ungkapnya. (mad)

  • Bagikan