Kunker ke Parepare, 25 Legislator Sulsel Niat Nonton PSM Makassar vs Barito Putera

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- PSM Makassar akan menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion B.J Habibie, Parepare, Kamis, 9 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Laga ini krusial bagi PSM Makassar yang tengah bersaing di papan atas klasemen, itu pun mendapat perhatian 25 anggota DPRD Sulsel yang secara bersamaan melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Kota Parepare.

Namun, terkait keinginan tersebut anggota dewan provinsi masih mencari dimana bisa membeli tiket nonton. "Iya, saya masih bingung mendapatkan tiket nonton dimana,"ujar Anggota DPRD Sulsel, H Irwan saat ditemui di Lagota Cafe.

H Irwan didampingi H Zulkifli Zain, H Muhammad dan Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, H Tasming Hamid mengakui, tambahan tiga angka bakal membuat PSM menggusur sekaligus Persib Bandung dan Persija Jakarta guna menguasai puncak klasemen BRI Liga 1.

Seperti diketahui, PSM Makassar saat ini menduduki urutan tiga klasemen dengan koleksi 44 poin dari 22 pertandingan, setara Persija Jakarta ditempat kedua dan terpaut satu angka dari Persib di urutan teratas.(*)

  • Bagikan