Mayat tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Laut Parassangan Majene

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Warga Dusun Parassangan, Desa TalluBanua Utara sempat digegerkan dengan penemuan mayat lelaki satu kilometer dari bibir pantai Parassangan, Kecamatan Sendana, Senin, 13 Februari 2023.

Kasi Humas Iptu Muhammad Irwan berdasarkan keterangan Kapolsek Sendana menjelaskan, saat ini polisi dibantu masyarakat Parassangan tengah mengevakuasi mayat lelaki.

Sementara itu, pihak Kepolisian masih berupaya mencari tahu keluarga korban, karena mayat saat ditemukan tidak memiliki kartu identitas.

Kata Iptu Muhammad, yang pertama menemukan mayat tersebut, adalah Husain (50) yang saat itu sedang mencari ikan di laut.

Menurut pengakuan Husain, lanjut Kasi Humas, saat menemukan mayat dalam posisi terapung. Husain memutuskan untuk kembali ke daratan mencari bantuan dan menyampaikan kepada warga tentang apa yang ditemukan.

"Saya dibantu kedua anak saya pak, mengangkat mayat yang mengapung di laut untuk dibawa ke tepi pantai. Saat tiba, kami langsung dibantu pihak Kepolisian dan masyarakat yang sudah ramai menunggu di bibir pantai," kata Husain.

Sementara itu, mayat yang telah dievakuasi ke Masjid Darul Arafah, Dusun Parassangan, kini telah dibawa Tim Identifikasi Polres Majene bersama pihak Ambulance 86 dan dari pihak Kesehatan ke rumah sakit untuk lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (edy)

  • Bagikan