Pegawai Pemkab Barru Meninggal, Bupati Suardi Saleh Melayat: Almarhumah Orang Baik

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Bupati Ir. H. Suardi Saleh, M. Si tidak dapat menyembunyikan rasa harunya saat melayat di rumah duka salah satu Pegawai Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Andi Kumalasari,SP di rumah duka Mattoanging Mangkoso, Senin (6/2/2023).

Pada kesempatan itu Bupati Barru H. Suardi Saleh menyebutkan bahwa almarhumah adalah orang yang baik yang pernah beliau kenal selama ini.

"Almarhumah adalah orang yang baik semasa hidupnya, orang yang mudah bergaul dan diterima oleh semua orang, saya terkejut dan tidak menyangka mendengar kabar duka beliau," ucapnya.

Semoga Almarhumah mendapatkan maghfirah dan Rahmat dari Allah dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas serta tawaqallah. "Kami berharap agar kita semua yang hadir mendoakan almarhumah semoga amal ibadahnya diterima, diampuni dosa-dosanya dan mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT, amin", harapny.

Diketahui Andi Kumalasari tercatat sebagai ASN Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab Barru, meninggal dunia pada hari Ahad 5/2/2023 di Makassar. (HUMAS IKP)

  • Bagikan