Pengurus Gelora Parepare Resmi Dilantik, Asy’ari: Anis Matta Manusia Setengah Dewa

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulawesi Selatan, Syamsari Kitta, Sabtu, 25 Februari 2023, melantik Ketua dan Pengurus DPD Partai Gelora Kota Parepare di Taman Mattirotasi, Kelurahan Labukkang.

Usai pelantikan, Wakil Ketua DPP Gelora, Dedi Gumelar alias Miing Bagito memberikan semangat bagi para kader dan simpatisan yang hadir. Dengan menyanyikan lagu pilih Partai Gelora, yang diikuti Ketua Umum, Anis Matta.

Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta dalam sambutan politiknya dihadapan simpatisan daerah pemilihan (Dapil) II Sulsel menyampaikan, gelombang itu ada karena tenaga dan datangnya dari cinta.

"Makanya ada gelombang di Parepare, kita mau merubah Indonesia. Militer harus kuat, makmur ekonominya dan maju teknologinya. Maka kita harus kita bangun SDM, mulai dari kandungannya. Maka kita akan memberikan bantuan gizi bagi anak-anak sejak dia lahir dan mengratiskan sekolah,"ungkapnya.

Anis Matta pun memperkenalkan sejumlah Caleg DPR RI dari Partai Gelora salah satunya adalah Muhammad Yusuf Halid asal Kabupaten Pangkep yang merupakan teman seperjuangannya saat menempuh pendidikan.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gelora Kota Parepare, Asy'ari Abdullah dalam sambutannya menuturkan, dirinya bergabung di partai gelora karena melihat sosok pemimpin amanah dan Ketum adalah manusia setengah dewa. "Semangat Gelora, kami siap panaskan mesin partai,"ujarnya. Kegiatan ini dipersiapkan selama seminggu, dan anggaran berasal dari patungan para pengurus Partai Gelora Kota Parepare.

Seperti diketahui, visi dari Partai Gelora yakni mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil, makmur dan menjadi bagian dari kepemimpinan dunia. Dengan misi:

  1. Membangun masyarakat yang religius dan berpengetahuan.
  2. Membangun pemerintahan efektif.
  3. Mengembangkan kekuatan pertahanan nasional.
  4. Menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang mengedepankan inovasi sains dan teknologi.
  5. Menumbuhkan dan memeratakan ekonomi dengan mewujudkan sumber pertumbuhan ekonomi baru.
  6. Mendorong pembangunan yang menopang kelestarian lingkungan.
  7. Berperan aktif dalam kepemimpinan nasional dan internasional.(*)

  • Bagikan