Perlambatan Lalu Lintas Kembali Terjadi di Maros

  • Bagikan
Perlambatan arus lalulintas kembali terjadi akibat jalanan rusak di Kabupaten Maros, Jumat 17 Februari 2023. (Teguh/Parepos)

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Perlambatan arus lalu Lintas kembali terjadi akibat jalanan rusak di Kabupaten Maros, Jumat 17 Februari 2023.

Pusat perlambatan yang ekornya hampir sepanjang 3 kilometer itu sendiri diakibatkan jalanan berlubang yang berada di ruas jalan depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Butta Toa, Kecamatan Turikale Maros.

Salah seorang warga Maccopa, Alfian mengungkapkan jika perlambatan itu sudah terjadi sejak sore hari hingga malam hari.

"Sudah dari tadi macetnya, sudah hampir sampai SPBU Ballu-ballu Mandai. Sekarang ini sudah mulai terurai," bebernya.

Sementara itu salah seorang pengguna jalan, Bayu mengatakan jika dirinya lebih memilih memutar di sejumlah titik pemutaran untuk melalui jalur alternatif di Maccopa.

"Saya tadi lewat maccopa, tembus ke perumnas tumalia dan keluar di Jalan Nasrun Amrullah, belakang Kantor Bupati Maros," bebernya.

Bayu menambahkan jika ada beberapa titik pemutaran yang berada di Jalur Trans Sulawesi yang mengalami perlambatan arus lalu lintas.

"Ada sejumlah titik pemutaran yang bisa kita lewati untuk menuju jalur alternatif melihat titik perlambatan berada di depan SPBU Butta Toa. Seperti di depan pasar tumpah Maccopa, depan RSUD La Palaloi, depan Indomaret samping TMP Maros dan di Depan Balla Mabalanca Maros," terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah petugas Lalu Lintas Polres Maros masih sibuk untuk mengurai perlambatan dan mengatur lalu lintas yang berada di Depan SPBU Butta Toa.  (*)

  • Bagikan