Silaturahmi, Dandim-Kapolres Majene Bahas Sejumlah Agenda Penting

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Jalinan silaturahmi merupakan bentuk hubungan persaudaraan yang akan terus terjalin dan memperkokoh sinergitas, baik antarmasyarakat, pemerintah serta TNI-Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri didampingi Kasat Intel Polres Majene Iptu Hardiman, mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1401 Majene, kemarin.

Dalam kunjungan silaturahmi Kapolres itu, disambut hangat Dandim 1401 Majene Letkol Inf Ricad Harisab bersama stafnya.

"Kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolres Majene, sebagai upaya mempererat sinergitas kerja dan menjaga hubungan baik yang sudah dibangun selama ini," tutur Kasi Humas Polres Majene Iptu Muhammad Irwan.

Selain itu, kunjungan Kapolres Majene juga sebagai upaya mendukung kegiatan TNI di tengah masyarakat yang merupakan salah satu unsur yang sangat penting dalam mendukung kegiatan Kepolisian dan TNI, menyongsong agenda-agenda pembangunan di Kabupaten Majene ke depan.

"Terdapat beberapa agenda dalam pembahasan, di antaranya persiapan menghadapi Pemilu 2024, sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat sangat diperlukan dalam menyukseskan agenda pesta demokrasi yang akan datang serta menekan potensi kerawanan Kamtibmas yang bisa saja terjadi," urainya.

Sementara, Dandim 1401 Majene mengucap apresiasi upaya Kapolres untuk menjaga dan mempererat jalinan tali silaturahim.

"Upaya seperti ini sangat penting untuk kita lakukan sesering mungkin, sehingga tidak ada celah dari oknum tertentu yang berniat memecah sinergitas TNI dan Polri selama ini," tutur Dandim.

Dandim 1401 Majene juga mengajak Kapolres Majene untuk berkeliling di sekitar area Mako Kodim 1401 Majene dan memperlihatkan tanaman hidroponik dan peternakan ikan nila yang saat ini sedang dikerjakan Kodim 1401 Majene. (edy)

  • Bagikan