Wajo Tuan Rumah Pertemuan Rutin PIPAS, Tatiek Sahril Ucapkan Terima Kasih

  • Bagikan

WAJO, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sengkang, Kanwil Kemenkumham Sulsel menjadi tuan rumah pertemuan rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sulawesi Selatan.

Pertemuan rutin PIPAS ini dihadiri Penasihat PIPAS Sulsel Liberti Sitinjak, Ketua PIPAS Sulsel Sri Suprapto dan Anggota PIPAS Persatuan UPT se-Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini mengusung tema "Mari Tingkatkan Silaturahmi dan Persatuan untuk Pemasyarakatan yang Maju",qq berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Sabtu (11/02/2023).

Kegiatan diawali senam kebugaran jasmani dan jantung sehat di Pelataran Gedung Pola Kantor Bupati Wajo, dilanjutkan menyanyikan Hymne dan Mars PIPAS.

Selain itu, kegiatan PIPAS juga diisi ceramah agama dan persembahan tari kreasi dende reo.

Ketua DWP Rutan Sengkang, Tatiek Sahril Efendi mengucapkan terima kasih dan penghargaan mendalam kepada Ibu-ibu PIPAS Sulsel yang telah meluangkan waktu dan bekerja sama, sehingga pertemuan rutin PIPAS Sulsel terlaksana dengan baik.

Ia berharap, apa yang telah dikerjakan dan didedikasikan untuk PIPAS Sulsel, dapat menjadi inspirasi untuk membenahi segala kekurangan, baik di bidang Kelembagaan, SDM, Administratif, Pendidikan, Ekonomi maupun Sosial Budaya.

Di tempat yang sama, Penasihat PIPAS Sulsel, Liberti Sitinjak dalam arahannya mengatakan, pertemuan rutin PIPAS merupakan ajang silaturahmi dalam keberlangsungan organisasi Dharma Wanita di lingkup Pemasyarakatan.

"Saya harap agar seluruh anggota PIPAS dapat mendukung para suami dalam melaksanakan tugas," kata Liberti.

Di akhir kegiatan, Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Sengkang menampilkan persembahan Line dance, sedangkan Lapas Palopo menampilkan Tari Tortor. (min)

  • Bagikan