AAS Ringankan Beban Keluarga yang Berduka Cita

  • Bagikan
Abdul Ahad Syahril menyampaikan duka mendalam kepada keluarga almarhum Rahmat di Jalan Pelita, Keluarahan Lakessi, Kecamatan Soreang.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Parepare dari Partai NasDem Abdul Ahad Syahril (AAS) menyampaikan duka mendalam kepada keluarga almarhum Rahmat di kediamannya di Lorong Pelita, Jalan Pelita, Keluarahan Lakessi, Kecamatan Soreang.

AAS datang langsung ke rumah duka untuk menyampaikan duka cita kepada Ibu Zaenab (istri dari almarhum Rahmat), sembari menyerahkan bingkisan. Apalagi, malam itu akan digelar Takziah pada Senin malam, 20 Maret 2023.

Tak hanya itu, tokoh pemuda ini pun disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh keluarga almarhum. AAS terlihat berbincang dengan keluarga almarhum dan mendengar curhatan mereka.

"Hal ini merupakan bentuk kepedulian saya, sesama warga Parepare. Apalagi, keluarga yang ditinggalkan ini pasti sangat kehilangan. Olehnya itu, saya turun untuk mendengarkan curhatan keluarga almarhum. Saya turut berduka cita," kata Ahad sapaan akrabnya.

Dia berharap dengan bantuan bingkisin ini, dapat membantu meringankan beban keluarga almarhum."Hal ini merupakan wujud nyata saya dan Parti NasDem. Bahwa NasDem harus bisa hadir di tengah masyarakat," ungkapnya.

Tak hanya itu, Ahad mengaku akan terus turun menyapa warga Kota Parepare guna mempererat tali silaturahmi. Apalagi, dengan turun langsung ke masyarakat dapat mendengar keluhan mereka.

"Insya Allah akan terus turun ke masyarakat dan bisa berbagi kepada sesama yang sedang membutuhkan," tandas Bacaleg Nasdem yang akan bertarung di Dapil Soreang ini. (*)

  • Bagikan