Andi Taufik Raih Nilai Tertinggi Calon Sekprov Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan Dan Kajian Manajemen, Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara, Andi Taufik meraih poin tertinggi 92,49 dalam tes calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan.

Capaian putra asal Kota Parepare itu disusul
Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Muh Iqbal 89,91 dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Sulsel, Sukarniaty Kondolele 89,85 dalam tes calon Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan.

Ketiganya menjadi calon figur kuat untuk menduduki jabatan sebagai Sekprov Sulawesi Selatan. Capaian ketiganya merupakan hasil nilai tertinggi dari sepuluh figur yang mengikuti tes calon Sekprov Sulsel yang diawasi dan ditentukan oleh Tim Panitia Seleksi (Pansel).

Hal itu disampaikan Ketua Pansel Sekprov Sulsel, Prof Murtir Jeddawi setelah mengumumkan tiga nama itu, kemarin malam. Dan selanjutnya, berita acara tiga nama besar calon pengganti Abdul Hayat Gani tersebut akan diserahkan ke Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. "TIm Pansel akan menyerahkan ketiga nama tersebut ke Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman untuk selanjutnya diserahkan ke Presiden melalui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),"singkatnya.(*)

  • Bagikan