Aslog Polri Kunker di Polres Majene, Data Pengadaan BMN

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Polri garda terdepan dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelindung dan pengayom akan selalu hadir di tengah masyarakat.

Untuk itu, tentu Polri ditunjang sejumlah perlengkapan peralatan yang dibutuhkan, baik kendaraan bermotor maupun perlengkapan lainnya.

Hal ini, berdasarkan kunjungan kerja (Kunker) Tim Aslog Polri di Mapolres Majene yang dipimpin AKBP Teguh Kasubbag Pullahta Baginvent Ropal Slog Polri, kemarin.

Dalam kunjungan itu, disambut Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini beserta para pejabat utama Polres Majene

 "Kunjungan tim Aslog Polri yang dipimpin AKBP Teguh Kasubbag Pullahta Baginvent Ropal Slog Polri dalam rangka pendataan Barang Milik Negara (BMN) Polri berupa Almatsus, Ranmor, Senjata Api, dan amnunisi di Polda Sulbar," terangnya.

Selain itu, dalam kunjungannya juga sebagai bahan laporan terkait sistem pengadaan BMN yang ada di seluruh jajaran Kepolisian.

Sementara, AKBP Teguh melakukan pengecekan terhadap sasaran kunjungannya dan berharap, agar perlengkapan peralatan yang telah diterima di Polres Majene, baik kendaraan sepeda motor Bhabinkamtibmas dan kendaraan lainnya, agar terus dilakukan pemeliharaan dan perawatan secara optimal guna menunjang tugas Polri.

"Kita rawat dan jaga dengan baik fasilitas yang diberikan negara ini untuk menunjang tugas kita sebagai pelayan dan pelindung di tengah masyarakat," pintanya.

Selain melakukan pengecekan kelengkapan data logistik, tim supervisi juga melakukan pemeriksaan ke gudang senjata api milik Polres Majene untuk mengecek senjata api maupun amunisi yang tersedia saat ini. (edy)

  • Bagikan