Bawa Sabu, ZL Warga Leppe Diamankan Polisi

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Tak lama berselang penangkapan terhadap YS (22) yang diduga membawa sabu, akhirnya ZL juga jadi mangsa satuan Reserse Narkotika Polres Majene, kemarin. Sekitar pukul 02.30 Wita dini hari di Jalan Jenderal Sudirman (Depan Kantor Bank BSI Majene) Kecamatan Banggae Timur, Majene, karena diduga membawa sabu.

Saat disergap Satuan Narkoba Polres Majene, dari tangan terduga pelaku, ditemukan barang bukti 1 (satu) sachet kecil yang berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Iptu Irman mengungkapkan, ZL (34) adalah salah satu warga di BTN Leppe Kelurahan Lembang yang ditangkap bardasarkan hasil pengembangan kasus sebelumnya, dan dikuatkan dengan petugas menemukan barang bukti berupa sabu.

"Terduga pelaku dan barang bukti yang dimiliki, sudah diamankan di Polres Majene untuk interogasi sekaligus pengembangan lebih lanjut," jelasnya.

Dari kegiatan penangkapan yang dilakukan, sambung Kasat Narkoba, dua terduga pelaku akan terus diinterogasi untuk mengungkap peredaran narkoba lainnya. (edy)

  • Bagikan