Bazar Ramadan Bangkitkan Pelaku UMKM

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Sedikitnya 75 pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Barru mengikuti Bazar Ramadan yang digelar di halaman Masjid Raya Nurul Iman Barru.

Kegiatan itu dibuka Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, Kamis 24/3/2023 dihadiri Ketua TP.PKK Kabupaten Barru yang juga Anggota DPR RI drg Hj.Hasnah Syam MARS ,Anggota Forkopimda, Sekda Barru,pengurus Baznas, Pengurus Masjid Nurul Iman Barru. Kepala Cabang Bank Syariah Islam Indonesia Barru dan sejumlah undangan lainnya.

Bazar Ramadan terselenggara berkat kerjasama antara Dinas Koperindag, BSI, Baznas, serta pengurus Masjid Nurul Iman Barru dan Majelis Taklim Nurul Iman Barru akan berlangsung selama Bulan Ramadan atau hingga 21 April 2023.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh mengapresiasi pelaksanaan kegiatan itu. Suardi Saleh menilai Bazar Ramadan merupakan kesempatan dan media bagi pelaku usaha khususnya UMKM untuk bisa menggeliat lagi pasca Pandemi Covid 19.

Bupati juga berharap melalui Bazar Ramadan Dinas Koperindag bisa menggelar operasi pasar dengan bekerjasama Bulog dan yang lainnya sehingga bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya.

"Melalui Bazar Ramadan Dinas Koperindag bisa menggelar operasi pasar dengan bekerjasama Bulog dan yang lainnya sehingga bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat,"harap Bupati. (mad)

  • Bagikan