Bupati Andi Syukri Harap Mahasiswa IPMMY Tingkatkan Gotong Royong

  • Bagikan

YOGYAKARTA, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pendidikan ke perguruan tinggi merupakan cita-cita bagi semua pelajar. Termasuk para pelajar yang masih berada di jenjang sekolah menengah atas atau bahkan jenjang yang berada di bawahnya.

Untuk itu, melanjutkan pendidikan sampai ke perguruan tinggi memang menjadi cita-cita terbaik yang dapat diangankan dan harus diwujudkan demi kemajuan daerah dan bangsa.

Hal ini, dipaparkan Bupati Majene Andi Achmad Syukri pada hari lahir Ikatan Pelajar Mahasiswa Majene Yogyakarta (IPMMY) ke-16 di Sekretariat IPMMY Yogyakarta, kemarin.

Bupati Andi Achmad Syukri Tammalele sapaan AST mengaku selaku Dewan Penasihat Organisasi IPMMY itu, mengucap selamat Hari Ulang Tahun Wisma Ammana I Pattolawali ke-16 tahun ini.

"Dengan bertambahnya usia ini, saya berharap asrama mahasiswa tersebut semakin jaya dan meningkatkan gotong royong serta terus bersungguh-sungguh kuliah dengan baik. Sehingga nantinya bisa menjadi generasi penerus untuk kemajuan Daerah Kabupaten Majene ke depan," harapnya.

Pada acara milad IPMMY ke-16 juga hadir Sekda Majene Ardiansyah bersama para mahasiswa IPMMY dan lainnya. (edy)

  • Bagikan