Bupati Barru Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baiturrahman

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M. Si, melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahman H.Lawe Zam Zam Centre di Gempunge, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru, Rabu (8/03/2022).

Turut hadir Anre Gurutta Prof.Dr HM Faried Wajdy MA sekaligus membawakan doa pembuka, kepala OPD, Camat Barru dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), danramil 1405-06 Barru, Pendiri Yayasan H.Lawe Centre.

Dalam penyampaiannya, Bupati Barru Ir.H. Suardi Saleh M.Si mengucapkan syukur karena peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahman H. lawe- ZamZam centre terlaksana dengan baik.

Atas nama Pemerintah dan Pribadi menyampaikan apresiasi dan selamat kepada H. Husain Lawe dan keluarga atas usahanya membangun di kabupaten Barru dimana nantinya ada pesantren, masjid, tahfiz alquran dan gedung serba guna.

Dirinya mengungkapkan, bahwa orang yang selalu berbuat baik untuk kemaslahatan umat, maka dirinya selalu ditambahkan reskinya, seperti membangun sarana ibadah.

"Semoga Allah SWT melancarkan pembangunan ini, agar nantinya bisa digunakan untuk kegiatan ibadah bukan hanya santri tetapi masyarakat sekitar", ucapnya.

Dirinya berharap kepada camat dan lurah dapat membantu kelancaran pembangunannya.

Melihat tempat ini kalau bisa idul fitrinya disini saja, mohon Suardi Saleh kepada Pihak Yayasan diteruskan Kepada Kabag Kesra Barru

Sambutan Pendiri Yayasan Zamzam H.Husain Side mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barru dan jajarannya dan semua pihak yang membantu kelancaran pembangunan Masjid Baiturrahman H.Lawe Zam Zam Centre.

Untaian doa yang dipimpin AG Prof.Dr HM Faried Wajdy dan hadirin semuanya agar pelaksanaan pembangunan berjalan lancar.

Sebelumnya Masjid Zam Zam Al Ikhlas telah didirikan oleh H. Husain Lawe di Desa Pujananting, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru dimana peresmiannya oleh Bapak Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M.Si. (Humas IKP Barru)

  • Bagikan