City Rolling Awali Anniversary 5 HPCI Makassar Chapter

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Puluhan unit motor Honda PCX mengikuti city rolling keliling Kota Makassar, mengawali perhelatan Anniversary 5 HPCI Makassar Chapter, Sabtu sore, 11 Maret 2023.

Peserta city rolling dilepas oleh Safety Riding Instruktur Astra Motor Sulsel, Sultra, dan Ambon (Sulseltrabon), Wani di halaman Astra Motor Jalan Sultan Alauddin, Makassar.

Sebelum dilepas, Wani berharap kepada para bikers untuk tetap menjaga keamanan dalam berkendara. Apalagi HPCI adalah komunitas motor, sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Utamakan keselamatan berkendara, guna meminimalisir bahaya dan kecelakaan di jalan raya dengan membawa kelengkapan kendaraan," pesan Wani.

City rolling yang turut diikuti Ketua HPCI Makassar Chapter Om Hendra Hidayat, menyusuri sejumlah jalan dengan tertib di bawah pengawalan Polantas Kota Makassar. Meskipun jalanan dipadati kendaraan baik motor maupun mobil.

Jalur yang dilalui peserta city rolling, star di Jalan Alauddin ke Andi Tonro - Ratulangi - Sudirman belok kiri ke Jalan Pattimura belok kanan ke Jalan Hasanuddin terus ke Jalan Nusantara, belok kanan Tentara Pelajar (Wira Jaya).

Usai dijamu manajemen Wira Jaya, peserta city rolling menuju Tamana Tallasa City, Makassar dengan menyusuri Jalan Tentara Pelajar besok kanan ke Jalan Pasar Cidu, Jalan Bandang, Jalan Masjid Raya, Jalan Perintis Kemerdekaan hingga finis di lokasi acara. (**)

  • Bagikan