Diikuti 2000 Peserta, Semen Tonasa Ajak Masyarakat Jalan Sehat Bersama BUMN di Pangkep

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Sebanyak 2000 peserta mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN yang dilaksanakan PT Semen Tonasa di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Jalan Sehat Bersama BUMN 2023 menandai kebersamaan Kementerian BUMN dan masyarakat yang telah terbina selama 25 tahun. Dengan harapan, Kementerian BUMN dan perusahan BUMN hadir lebih dekat dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, yang merupakan modal dasar pembangunan.

PT Semen Tonasa yang merupakan anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG, turut mendukung dari masyarakat umum, karyawan, serta keluarga besar BUMN yang berada di Pangkep dan sekitarnya guna mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN yang merupakan hasil kolaborasi antara PT Semen Tonasa dengan Jamkrindo dan Nindya Karya.

Direktur Operasi PT Semen Tonasa Mochamad Alvin Zaini mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata kolaborasi. Karena berbagai lapisan masyarakat turut terlibat serta saling bersinergi. Mulai dari Pemerintah Kabupaten Pangkep, jajaran Forkopimda Pangkep, berbagai BUMN di Pangkep, serta masyarakat Pangkep secara umum.

Tak hanya dalam upaya mendukung pembangunan dan perputaran ekonomi negara, namun juga membangun manusianya. Kegiatan jalan sehat ini dimulai pukul 07.00 WITA yang dihadiri langsung oleh Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau, Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, jajaran Forkopimda Pangkep, serta Direktur Operasi PT Semen Tonasa Mochamad Alvin Zaini.

Selain jalan sehat, acara juga turut dimeriahkan dengan zumba bersama yang diikuti oleh para peserta jalan sehat maupun masyarakat umum yang sedang berada di lokasi, hiburan musik oleh home band lokal, pembagian puluhan doorprize, bazar aneka produk yang diikuti oleh 20 UMK mitra binaan PT Semen Tonasa dan BUMN lainnya, serta pameran produk unggulan BUMN yang berada di Kabupaten Pangkep.(*)

  • Bagikan