Jalan Sehat Bersama BUMN, GM Pelindo Parepare Target 1000 Peserta

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- GM Pelido, Sardi ST MM mengajak masyarakat untuk mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN di 14 kota/kabupaten, yang tersebar di empat provinsi, Minggu, 19 Maret 2023. Jalan Sehat Bersama BUMN dilaksanakan dalam memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN yang dilaksanakan di 234 Kabupaten/Kota di Indonesia.

Sardi menuturkan, hingga saat sudah ada 700 lebih peserta yang memdaftarkan diri, dari target 1000 peserta. Jalan sehat yang mengusung konsep Estafet Obor BUMN dilaksanakan dari Sabang sampai Merauke, dilakukan secara bertahap di 15 provinsi mulai 12 Februari hingga 19 Maret 2023.

Dia mengakui, jalan sehat ini bertujuan untuk lebih medekatkan dan mempererat hubungan dengan seluruh masyarakat. Dan merupakan perwujudan komitmen Pelindo bersama Kementerian BUMN untuk menggelorakan masyarakat agar selalu hidup sehat.

Bukan hanya itu, lanjut Sardi, tentunya dengan jalan sehat bersama BUMN ini akan lebih memperkuat kolaborasi Pelindo khususnya bersama masyarakat Parepare dan sekitarnya, sebagai bekal melanjutkan transformasi melalui pengembangan inovasi dan layanan.

Pedaftaran dapat dilakukan melalui https://bit.ly/jalansehatBUMN_parepare.(*)

  • Bagikan