Jelang Pileg 2024, Muhammad Danial Masih Fokus Aksi Sosial

  • Bagikan
Yayasan sosial Muda Kita Peduli ikut dalam kolaborasi bhakti sosial khitanan massal yang dlaksanakan di Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Minggu 19 Maret 2023. (Ist)

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Yayasan sosial Muda Kita Peduli ikut dalam kolaborasi bakti sosial khitanan massal yang dilaksanakan di Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Minggu 19 Maret 2023.

Bakti sosial yang dikolaborasikan dengan sejumlah pihak yang diinisiasi langsung oleh Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DDI Maros itu berhasil melaksanakan khitanan terhadap 50 orang anak.

Ketua Yayasan Muda Kita Peduli, Muhammad Danial mengatakan jika dirinya akan terus mensupport dan ikut dalam kolaborasi aksi sosial yang diinisiasi langsung sejumlah pemuda.

"Kegiatan ini harus terus kita support, melihat semangat pemuda di Kabupaten Maros terkait aksi sosial terus tumbuh dan akan memberikan manfaat yang sangat baik untuk masyarakat kita," jelasnya.

Tokoh Pemuda Maros itu juga melanjutkan dimana pihaknya melalui Yayasan Muda Kita Peduli akan terus membuka pintu untuk aksi sosial yang akan dilaksanakan oleh para pemuda yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

"Yayasan Muda Kita Peduli ini alhamdulillah telah memiliki sejumlah jejaring dalam agenda sosial untuk masyarakat, kita juga sudah menyiapkan program maros sehat yang juga akan melakukan pendampingan ke masyarakat pra sejahtera yang bermasalah ketika diperhadapkan dengan administrasi kesehatan," bebernya.

Meski demikian, Muhammad Danial yang memiliki survei teratas pemuda potensial yang menginspirasi masih belum fokus dalam kontestasi politik yang akan datang. Menurutnya, agenda politik sudah ditetapkan, dan akan menunggu perkembangan agenda politik di Maros. "Berbicara politik semua siap, tapi untuk saya pribadi kita terus prioritaskan aksi sosial kita kedepan," singkatnya.

Diketahui dalam Bakti Sosial Khitanan Massal yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Maros Baru itu merupakan kolaborasi sejumlah pihak seperti, Pemerintah Kecamatan Maros Baru, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Kedokteran Unhas, HMP HKI STAI DDI Maros, Kedai Pojok, Forum Pemuda Allu, HPPMI Kom STAI DDI Maros dan Yayasan Muda Kita Peduli. (*)

  • Bagikan