Lalabata Juara Umum STQH Tingkat Kabupaten Soppeng 2023

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati (Wabup) Soppeng, H Lutfi Halide menutup pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) IV Tingkat Kabupaten Soppeng tahun 2023, di lapangan sepak bola Andi Bali Kecamatan Citta, Rabu malam, 8 Maret 2023.

Pada STQH dengan tema, menjadikan Al Qur’an dan Hadits sebagai pedoman menuju Soppeng yang lebih baik, Kecamatan Lalabata berhasil meraih juara umum, disusul Kecamatan Citta, dan Kecamatan Lilirilau.

Wabup Soppeng, Lutfi Halide mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas suksesnya penyelenggaraan event religius ini, tentu semua ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak yang telah mengupayakan penyelenggaraan STQH ini dengan baik, professional, dan sistematis.

Menurutnya, pelaksanaan STQH ini, tidak hanya ajang untuk mengukir prestasi semata, melainkan juga sebagai sarana rasa kebersamaan serta membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai Islami, dalam rangka menyongsong pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang aman dan tenteram.

"Semoga STQH IV ini, menjadi kebangkitan dalam menjadikan umat Islam sebagai masyarakat yang Qur'ani dan semakin memperteguh keimanan kita kepada Allah SWT," harapnya.

Lutfi Halide juga mengucapkan selamat dan sukses kepada para finalis dan para juara STQH tingkat Kabupaten Soppeng. Semoga capaian ini menjadi pintu rahmat dan nikmat yang akan meninggikan derajat saudara sebagai insan yang beriman, beramal, dan berilmu.

"Saya harap janganlah cepat berpuas diri, kiranya potensi yang dimiliki terus ditingkatkan dan dikembangkan demi menghadapi event-event yang lebih tinggi, baik di tingkat STQH tingkat provinsi, tingkat nasional, bahkan STQH tingkat internasional," tambah Lutfi Halide. (wis)

  • Bagikan