Muhammad Danial Salurkan Paket Penunjang Gizi ke 40 Warga Turikale

  • Bagikan
Yayasan Muda Kita Peduli (MKP) Maros memberikan paket gizi kepada 40 penerima manfaat masyarakat di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Senin 27 Maret 2023. (Ist)

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Yayasan Muda Kita Peduli (MKP) Maros memberikan paket gizi kepada 40 penerima manfaat masyarakat di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Senin 27 Maret 2023.

Paket gizi untuk pencegahan angka kurang gizi itu diberikan langsung kepada ibu yang memiliki anak bawah tiga tahun (batita) di Cafe Komoro, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Ketua Yayasan Muda Kita Peduli, Muhammad Danial mengungkapkan jika penyalurannya itu atas kerjasama sejumlah pihak seperti Kitabisa.com, Yayasan Salam Setara Foundation yang penyalurannya melalui Yayasan Muda Kita Peduli Kabupaten Maros.

"Kita melihat angka gizi buruk di Kabupaten Maros cukup tinggi, hal itulah yang mendorong kita di MKP untuk bekerjasama dengan sejumlah pihak dalam melakukan pencegahan gizi buruk di Kabupaten Maros," ujarnya.

Muhammad Danial melanjutkan, jika paket yang diberikan kepada 40 penerima manfaat itu terdiri dari 4 susu formula, 1 Vitamin Penambah Berat Badan, 1 Vitamin Penambah Nafsu Makan, Pendamping ASI seperti Promina dan Milna dan Tisu Basah.

"Selain pemberian paket itu, penerimaannya juga kita lakukan pada agenda buka puasa bersama anggota yayasan muda kita peduli untuk menjalin silaturahmi pengurus yayasan dengan masyarakat," bebernya.

"Termasuk agenda cek kesehatan gratis yang dilakukan langsung oleh para relawan kader muda Adatongeng dan Maros Sehat," tutup Danial, Tokoh Pemuda yang terus bergerak pada aksi sosial di Maros. (*)

  • Bagikan