Rekomendasi 5 Jam Tangan Eiger Terbaik Terbaru 2023 

  • Bagikan

Hampir setiap orang kenal dengan Eiger. Brand lokal ini dikenal dengan produk peralatan outdoor (luar ruangan) yang menjadi favorit banyak kalangan. Jam tangan adalah salah satu produk dari Eiger yang populer. Selain cocok untuk berpetualang, jam tangan Eiger pun cocok dipakai untuk tampil penuh gaya setiap hari. Apalagi harganya juga relatif terjangkau. 

Nah, bagi kamu yang sedang mencari jam tangan Eiger, berikut ini rekomendasi 5 produknya yang terbaik dan terbaru ditahun 2023 :

  1. Touchdihi Watch TYP11528-01 |910001990

Produk ini menjadi satu – satunya jam tangan dari Eiger yang dilengkapi teknologi touchscreen, sehingga tidak boleh dilewatkan oleh para petualang maupun pecinta teknologi. Bukan sembarang teknologi touchscreen, jam tangan ini bisa kamu bawa ke kedalaman 100 meter dibawah permukaan air. 

Dengan adanya touchscreen tersebut, kamu tidak perlu memutar tombol pada jam. Cukup menyentuh dan memilih fitur yang ingin digunakan kapanpun dibutuhkan. Apalagi jam ini juga memiliki fitur tambahan dual time yang tentunya sangat bersahabat bagi kamu yang bekerja di dua zona waktu berbeda. 

Harga mulai dari Rp. 415.000.

  1. Helicon Watch

Helicon adalah jam tangan Eiger yang didesain khusus untuk kegiatan mountaineering, namun cocok juga dipakai untuk nongkrong bersama teman – teman berkat modelnya yang stylish. Tampilan angka besar pada jam ini pun akan mempermudah kamu untuk melihat waktu baik saat di kota maupun di alam. Jadi, produk ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin jam digital touch sekaligus kece dipakai jalan – jalan. 

Harga mulai dari Rp. 449.000. 

  1. Ataca 4.1 Watch

Jika kamu sedang mencari jam digital bergaya sporty untuk aktivitas sehari – hari, Ataca 4.1 merupakan pilihan tepat. Jam tangan digital dengan desain sporty ini cocok dipakai untuk menemani aktivitas sehari – hari, termasuk juga saat olahraga. Saat memakai jam tangan ini untuk berolahraga, kamu bisa memanfaatkan fitur timer dan stopwatch yang dimilikinya. Selain tubuh menjadi lebih sehat, penampilan pun makin keren. 

Harga mulai dari Rp. 429.000. 

  1. Autodromo Watch |910005441

Jika kamu pecinta petualangan air sekaligus seorang rider yang hobi berkendara, kamu layak pilih Autodromo. Jam tangan digital Eiger dari seri Riding ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menunjang hobi kamu. Memiliki fitur ketahanan air hingga 10 ATM, bahkan bisa juga dipakai untuk kegiatan snorkeling dan skin diving. Produk benar – benar merupakan jam tangan petualang dan rider sejati. 

Harga mulai dari Rp. 489.000. 

  1. Provo Watch

Jam tangan dari Eiger tidak selalu berbentuk bulat, karena ada juga yang berbentuk segi enam yaitu contohnya jam tangan Provo. Bentuk tersebut memberikan tampilan unik dengan nuansa retro. Pilihan warnanya juga tidak kalah unik. Tidak hanya hitam, namun ada juga warna olive dan motif kamuflase. Sangat unik, kan? 

Produsen merancang jam tangan dari seri 1989 ini untuk digunakan beraktivitas sehari – hari. Jika kamu suka dengan model jam tangan yang tidak biasa, Provo bisa menjadi pilihan tepat untukmu. Jam tangan unik ini memiliki strap dari bahan silikon. Namun saat membelinya, kamu juga akan mendapatkan strap cadangan berbahan nylon webbing dengan warna senada. 

Harga mulai dari Rp. 449.000. 

Dari rekomendasi diatas, jam tangan Eiger mana yang akan kamu pilih? Untuk menemukan yang tepat, pilihlah jam tangan sesuai dengan kegiatannya. Selain itu, kamu juga harus memeriksa tipe dan material strap-nya. Kamu bisa membeli salah satu jam tangan Eiger di Blibli. (*)

  • Bagikan