Resmi Beroperasi,  Cabang Swalayan CU Ikut Andil Hidupkan Perekonomian Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Cabang Swalayan Cahaya Ujung (CU) yang berlokasi di Jalan Jenderal Muh Yusuf,  Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki,  Kota Parepare resmi beroperasi. 

Itu ditandai dengan grand opening yang berlangsung pada Rabu, 1 Maret 2023. 

Turut hadiri Camat Bacukiki, Saharuddin, para lurah di Kecamatan Bacukiki, dan para mitra , keluarga maupun kerabat.

Cabang Swalayan CU ini menwarkan berbagai macam kebutuhan sehari-sehari. Termasuk tempat hiburan dan permainan untuk anak-anak. 

Owner Swalayan Cahaya Ujung, Multi Anwar menyebutkan,  kehadiran cabang swalayan CU ini, merupakan wujud dukungan kepada pemerintah kota dalam menggerakan roda perekonomia di wilayah kota atas Parepare, khususnya Kecamatan Bacukiki. 

"Kita melihat di wilayah kota atas, khususnya Kecamatan Bacukiki terus berkembang dari sektor perekonomian. Sehingga kami menganggap perlu membuka cabang baru dalam mendukung dan memudahkan  warga sekitar dalam memenuhi kebutuhan sehari- hari mereka, " ujarnya. 

Selain soal sektor perekonomian, kata Multi,  kehadiran cabang swalayan CU ini juga mendukung pemerintah dalam menyerap ketenagakerjaan. "Kita manfaatkan skill dan kompetensi yg dimiliki tenaga kerja di Parepare, " jelasnya. 

Sementara itu,  Camat Bacukiki Saharuddin menilai, hadirnya cabang Swalayan CU di wilayah Bacukiki,  dapat menjadi lokomotif atau motor penggerak perekonomian daerah sekitar.

"Kita apresiasi beroperasinya cabang swalayan CU ini, sehingga diharap dapat memberikan andil menghidupkan roda perkonomian di wilayah Bacukiki," harapnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan