Review Spesifikasi Yamaha NMAX 155 2023 

  • Bagikan

Yamaha NMAX 155 adalah rekomendasi terbaik bagi para pecinta skuter matik alias skutik. Hadir dengan desain sporty dan mesin halus yang akan membuat pengalaman berkendara kamu jadi makin menyenangkan. 

Pesona kamu saat mengendarainya akan terlihat lebih menawan. Yamaha NMAX 155 memang recommended karena dibekali dengan fitur dan spesifikasi komponen terbaru. Namun, sebelum membelinya, kamu perlu simak terlebih dahulu ulasan lengkap mengenai Yamaha NMAX 155 berikut ini:

Desain 

Terlihat pada bagian depan, skutik ini menampilkan desain headlamp LED besar yang membuatnya sangat menawan. Kemudian, adanya visor berukuran besar pada bagian depannya juga menambah pesona full sporty pada Yamaha NMAX 155. 

Sementara untuk bagian jok, skutik milik Yamaha ini memberikan desain terbaru yang mengkombinasikan emboss logo NMAX dengan motif jahitan eksklusif. Hal itu membuat desainnya terlihat makin berkelas. Apalagi tampilan peleknya yang berwarna emas membuat skuter matik premium ini tampak makin keren. 

Kendaraan motor ini juga sudah dilengkapi dengan ruas kaki yang akan membuat posisi berkendara lebih nyaman dan tidak mudah lelah. Sementara, pada bagian belakang motor terdapat stop LED yang kece dan modern. 

Warna

Selain memiliki bodi dan fitur yang menarik, Yamaha NMAX 155 juga hadir dalam beberapa pilihan warna yang menawan. Mulai dari hitam, abu – abu, putih, hingga biru. Meskipun semua warna tersebut menawarkan tampilan yang ekslusif, namun sebaiknya memilih warna yang sesuai dengan style dan karakter kamu. 

Rangka Kaki 

Untuk rangka kaki, Yamaha NMAX 155 menggunakan tipe suspensi yaitu Telescopic Fork yang ada di bagian depan. Sementara, bagian belakangnya dibekali dengan Sub Tank Suspension atau Swing Arm berwarna emas yang menciptakan kesan eksklusif. 

Kondisi pelek pada skutik satu ini juga diubah dengan ukuran 13 inci dengan ban tubeless tapak besar. Hal itu bisa membuat pengalaman berkendara menjadi lebih stabil. Lebih dari itu, ban depannya juga menerapkan spesifikasi 110/70 R13, sementara ban belakang 13-/70 R13. 

Beralih ke sektor pengereman, Yamaha NMAX 155 mengandalkan double disc brake yang dilengkapi sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS). Hal itu membuat aktivitas mengerem jadi lebih stabil dan aman. 

Dimensi

Skutik premium Yamaha ini hadir dengan dimensi besar yaitu 1966x740x1115 milimeter dengan berat 127 kilogram. Dimensi tersebut membuat tampilan Yamaha NMAX 155 lebih mantap dan responsif. 

Skutik ini juga dilengkapi dengan kapasitas tangki bahan bakar 6,8 liter, sehingga bisa diajak untuk perjalanan jauh. Kapasitas bagasinya juga cukup luas, sehingga bisa kamu gunakan untuk meletakkan banyak barang dengan mudah dan aman. 

Fitur

Yamaha NMAX 155 hadir dengan membawa banyak fitur canggih dan modern. Hal itu tentunya membuat aktivitas berkendara jadi makin nyaman dan menyenangkan. Adapun fitur tersebut antara lain Anti Lock Brake System (ABS), Variable Valve Actuation (VVA), teknologi Blue Core, frame, speedometer, dan fitur MID. 

Mesin

Untuk dapur pacu, Yamaha NMAX 155 mengandalkan mesin 4 Stroke (SOHC) dengan kubikasi 155 cc dan rasio komprehensi pembakaran 10:5:1. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga besar yang mencapai 14:8 Hp pada 8 ribu RPM dengan torsi maksimum mencapai 14,4 Nm pada 6 ribu RPM. 

Besaran tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis berjenis V-Belt yang menghasilkan akselerasi maksimum. Ditambah teknologi Blue Core yang akan membuat kinerja kendaraan lebih responsif dan efisien. 

  • Bagikan