RMS Bagikan Sembako di Grebek Sahur

  • Bagikan

PINRANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) H. Rusdi Masse (RMS) melakukan kegiatan Grebek Sahur untuk masyarakat di sekitar Rumah Aspirasi Rusdi Masse di Jalan Serigala, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Melalui NasDem Milenial RMS Kabupaten Pinrang, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu membagikan ratusan paket sembako, beras dan sarung untuk para masyarakat di Kabupaten Pinrang. Para kader NasDem Milenial RMS Kabupaten Pinrang tampak membagikan paket sembako dari RMS itu secara door to door (pintu ke pintu) kepada masyarakat.

“Pak Haji Rusdi Masse yang juga adalah Ketua NasDem Sulsel ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat,” kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma, Jumat, 24 Maret 2023.

Menurut dia masyarakat pun sangat antusias menerima dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel yang merupakan kegiatan rutin RMS di bulan Ramadan. Mustaqim Musma menerangkan bahwa RMS selalu menggelorakan semangat saling berbagi dengan gagasan politik kemanusiaannya.

Apalagi, kata dia, di bulan suci Ramadan RMS ingin semakin meningkatkan semangat saling berbagi kebahagiaan di masyarakat. “Terima kasih banyak Pak Haji Rusdi Masse. Semoga keberkahan selalu menyertai pak RMS dan keluarga,” kata Firman, salah seorang warga usai menerima paket dari Rusdi Masse itu.(*)

  • Bagikan