RS HAH Tanamkan ‘Karakter’ Melayani

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 30 orang peserta yang terdiri dari setiap perwakilan bagian di rumah sakit dr Hasri Ainun Habibie, mengikuti kegiatan service excellent training di ruang pertemuan yang dipandu langsung kepala bagian sumber daya manusia rumah sakit dokter Hasri Ainun Habibie, Abdul Risal.

Dengan menghadirkan dua orang pemateri diantaranya coach Aryadi s master trainer Edu learning academy dan musliman Rasyid brain operation and service manager Bank Syariah Indonesia.

Kegiatan service excellent yang ruting dilaksanakan pihak rumah sakit dokter Hasri Ainun Habibie ini sebagai upaya untuk senantiasa memberikan pemahaman kepada seluruh staf rumah sakit.

Direktur rumah sakit dokter Hasri Ainun Habibie, Mahyuddin menjelaskan, Rumah sakit dokter Hasri Ainun Habibie merupakan salah satu rumah sakit dengan core bisnis atau fungsi utamanya melayani.

"Maka kami melakukan pelatihan servis excellent yang intinya dalam pelatihan ini bagaimana menanamkan mental atau mindset pola pikir melayani pada seluruh staf yang ada di rumah sakit dokter Hasri Ainun Habibie," jelasnya.

Mahyudin berharap mindset atau mental melayani itu bisa diterapkan ketika melayani pasien dengan sepenuh hati, sehingga masyarakat yang datang berobat juga bisa merasakan kehangatan dan kualitas layanan yang ikhlas dari seluruh staf yang ada di rumah sakit dokter Hasri Ainun Habibie.(*)

  • Bagikan