Safari Ramadan di Masjid Jami Nurul Iman Lemoe, Taufan Pawe Ajak Warga Perbanyak Bersyukur

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menggelar Safari Ramadan secara serentak di 30 masjid yang ada di Kecamatan Bacukiki, tim Safari Ramadan yang di ketuai Langsung Taufan Pawe serta didampingi sejumlah kepala SKPD, mendapatkan giliran di Masjid Jami Nurul Iman Lemoe, pada Kamis Malam 30 Maret 2023.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, Pemerintah Kota Parepare terus bergerak untuk melakukan silaturrahim dan juga sebagai bentuk dukungan serta bentuk pertanggungjawaban Pemerintah tetap hadir ditengah masyarakat Kota Parepare pada momentum Ramadan tahun 2023 ini.

"Pada malam terakhir ini ada sebanyak 30 tim yang bergerak di seluruh masjid yang ada di Kecamatan Bacukiki secara serentak, tiga hari berturut-turut ini kita telah adakan juga di tiga Kecamatan berbeda, dan pada malam ini saya bersama tim mendapatkan jadwal di Masjid Jami Nurul Iman Lemoe,"katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, menjelaskan kalau tim safari Ramadan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban pemerintah kepada masyarakatnya terkait apa yang kemudian telah dibangun di Kota Parepare selama 9 tahun lebih saya memimpin Kota Parepare ini.

"Inj bentuk pertanggungjawaban kami dan juga sekaligus bersilaturahim kepada masyarakat dengan berdialog langsung melalui kegiatan safari Ramadan ini,"ungkapnya.

Wali Kota Parepare dua Periode ini, mengajak kepada masyarakat Kota Parepare, khususnya Kecamatan Bacukiki untuk senantiasa mensyukuri apa yang telah dihadirkan Pemerintah Kota Parepare untuk masyarakatnya.

"Mari kita syukuri hasil pembangunan yang ada, selama sembilan tahun lebih kami gagas bersama dan tentunya kita rasakan betul bagaimana pergerakan tersebut terus memberikan dampak kemajuan Kota kita ini kita berharap agar hasil pembangunan yang ada mari kita jaga dengan baik,"ajak TP akronim Taufan Pawe.

Wali Kota Berlatar Belakang ilmu hukum ini, juga mengungkapkan untuk Kecamatan Bacukiki sendiri pada tahun ini dirinya telah berkomitmen untuk mewujudkan jalan lorong masyarakat secara keseluruhan telah di betonisasi.

"Insya Allah kita komitmen bagaimana mempercantik keindahan Bacukiki, semua jalannya kita akan maksimalkan sehingga pada tahun ini kita akan lakukan pengecoran sehingga kita Berharap nantinya semua telah selesai di hotmix demi mempercepat akses dan juga kemajuan ekonomi, karena penunjang ekonomi kota sebenarnya ada di Bacukiki ini,"pungkasnya.

  • Bagikan