Sekda Enrekang Harap Berkah Muhammadiyah Jadikan Gedung Gadis II Bermanfaat untuk Masyarakat

  • Bagikan

ENREKANG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Sekretaris Daerah (Sekda) Enrekang Dr. H. Baba, SE.,MM mengharapkan keberkahan dari Muhammadiyah, menjadikan gedung Gabungan Dinas (Gadis) II bermanfaat besar bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Sekda saat menghadiri penutupan Musywil ke-40 Muhammadiyah Sulsel di Kantor Gadis II, Minggu 5 Maret 2023.

"Ini gedung baru jadi, dan yang pertama kali menggunakannya adalah Muhammadiyah. Kita berharap keberkahan para kyai dan ulama Muhammadiyah agar kedepan gedung ini bermanfaat besar bagi masyarakat Enrekang," kata Sekda.

Gedung Gadis II, selain akan menjadi kantor gabungan dinas, juga akan berfungsi sebagai mall pelayanan publik (MPP).

Selaku Ketua Panitia Lokal, Sekda menegaskan telah berkomitmen jauh hari untuk menyukseskan musywil ini. "Konsekuensi komitmen ini, seluruh sumber daya yang kita miliki kita gunakan," tegasnya.

Yang juga tak kalah besar sumbangsihnya, adalah sumbangsih masyarakat Enrekang. Kerja sama, pelayanan dan keramahan masyarakat membuat musywil lancar tanpa kendala berarti. Bahkan masyarakat ikut menyumbang seperti sayur mayur.

Sekda menyampaikan terimakasih, sekaligus permohonan maaf bila selama musywil berlangsung ada kekurangan dari pelayanan pemerintah daerah.

Terakhir, Sekda mengajak para peserta jangan langsung pulang. "Jalan-jalanlah berwisata di Enrekang. Kita punya Bambapuang Park tidak jauh dari kota Enrekang. Memang sementara disempurnakan pembangunannya, tapi sudah bisa dikunjungi " ajak Sekda. (*).

  • Bagikan