Serap Aspirasi, Irfan AB Gelar Reses

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi M. Irfan AB dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan penjaringan aspirasi atau reses masa persidangan kedua tahun 2022/2023.

Tujuannya dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, di Kantor Sekretariat DPD PAN Kota Parepare, Jalan Cumi-cumi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Jumat malam, 3 Maret 2023.

Turut mendampingi, Ketua DPD PAN Parepare, Musdalifah Pawe, Sekretaris, Sapar Muchtar, beserta jajaran pengurus DPD PAN, dan puluhan warga Parepare Kota Parepare.

Musdalifah mengatakan, terima kasih atas kunjungannya, karena sekaligus menjadi pembuktian bahwa Irfan AB memiliki kepedulian kepada warga Parepare.

“Semoga kehadiran Pak Irfan membawa berkah untuk Parepare,” katanya.

Sementara, Irfan AB menjelaskan, reses ini merupakan wadah dalam menjaring aspirasi masyarakat khususnya yang masuk dalam Dapil VI Sulsel, salah satunya Parepare.

“Tentunya, kami juga memanfaatkan momen ini untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Parepare, dan membangun hubungan emosional yang lebih dekat,” ungkap Wakil Komisi E DPRD Sulsel ini.

Meminta masukannya terkait berbagai macam persoalan Parepare yang ada kaitannya dengan kewenangan dengan Pemprov Sulsel khususnya Komisi E Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

“Baik itu terkait kesehatan, sosial, UMKM, kepemudaan dan lainnya yang menjadi mitra Komisi E,” tandas Ketua Bappilu DPW PAN Sulsel ini.

Legislator PAN Sulsel dua periode ini menambahkan, aspirasi yang disampaikan masyarakat, akan diperjuangkan di DPRD Sulsel, agar dapat direalisasikan.(has)

  • Bagikan