Serius Menuju Senayan, Zulham: Taufan Pawe Bentuk Tim Keluarga di 9 Daerah

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Wali Kota Parepare yang jug Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel, Taufan Pawe memastikan diri meramaikan Pemilu 2024. Taufan membuktikan keseriusannya untuk maju sebagai bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI.

Hal itu dilakukan dengan membentuk tim keluarga di 9 daerah pemilihan (Dapil) Sulsel II. Dapil Sulsel II meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai, Bulukumba dan Kota Parepare.

Keseriusan Wali Kota Parepare dua periode tersebut akan mulai dilakukannya dengan menyisir dapil tersebut. "Pak TP akan kembali menyisiri Sulsel 2 setelah pulang dari Umroh," kata Juru Bicara DPD I Golkar Sulsel, Zulham Arif, Jum'at, 17 Maret 2023.

Zulham yang tak lain anak menantu Taufan Pawe pun menyebutkan untuk mendongkrak suara Golkar pada Pemilu 2024 mendatang, khususnya dirinya saat ini sudah ada tim yang dibentuk yakni tim keluarga. "Tim keluarga sudah mulai dibentuk," ujar Ketua Koni Parepare tersebut.

Kehadiran Taufan Pawe di Dapil Sulsel 2, lanjut Zulham, nantinya juga bisa mendongkrak suara untuk caleg kabupaten dan kota maupun provinsi. "Jadi kami berharap ada aliran kursi dari atas ke bawah (Caleg DPR RI ke Kabupaten/kota dan Provinsi)," jelasnya.

Zulham Arief pernah juga mengatakan jika Taufan Pawe memang sudah diberikan tugas oleh DPP melalui surat keputusan (SK) fungsionaris, sebagai salah satu yang dipersiapkan maju di Dapil II.

Bahkan dirinya mengibaratkan pundak kanan Taufan Pawe untuk Golkar Sulsel, pundak kiri menuju Senayan. “Saat ini di pundaknya pak Taufan Pawe di sebelah kanan memenangkan Golkar di 24 kabupaten/kota. Sementara pundak kiri memenangkan diri di Sulsel 2. Beliau serius ke Senayan. Makanya beliau makin gencar sosialisasikan Golkar dan pak Airlangga di Dapil yang ditugaskan kepadanya,"tutupnya.(*)

  • Bagikan