SMP 10 Parepare Raih Prestasi di Galaksi 154 Vol 4

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- UPTD SMPN 10 Parepare terus raih prestasi. Kali ini dalam perhelatan Gerak Langkah dan Aksi 154 Volume 4 (Galaksi 154 Vol 4) yang diselenggarakan belum lama ini.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian program dari pengurus Paskibra SMAN 1 Parepare yang diperuntukkan kepada SMP/MTs dan SMA/SMK/MA sederajat lingkup Kota Parepare.

Pembina Delegasi Lomba SMPN 10 Parepare, Mirna Muhammad mengatakan, kali ini sekolah mereka berhasil meraih sejumlah juara dalam kegiatan tersebut.

Diantaranya ialah, juara 2 lomba cerdas cermat, juara 3 lomba senam, juara 3 lomba musikalisasi, juara 3 LKBB dan juara 3 variasi.

"Dan syukur alhamdulillah sekolah kami berhasil menduduki posisi peraih 3 besar," katanya saat ditemui di SMP 10 Parepare, pada selasa 28 Februari 2023.

Mirna yang juga merupakan guru disekolah tersebut mengungkapkan, butuh waktu sekira 2 bulan lamanya bagi para siswa-siswi yang turut serta berpartisipasi untuk mengikuti lomba. Dalam mempersiapkan diri dan mental mereka, agar mampu menyuguhkan penampilan terbaik untuk sekolah.

"Jadi mereka tekun berlatih setiap hari sebelum mengikuti lomba dengan pendampingan keempat pelatihnya" ujarnya.

Dia berharap, agar para siswa-siswi kedepannya mampu terus memberikan prestasi terbaik dan juara yang lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 10 Parepare Jalaluddin mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada segenap pelatih dan siswa yang telah berupaya dengan sungguh untuk memberikan persembahan prestasi kepada sekolah.

"Tentu hal ini menjadi kebanggaan untuk kami, sebab mereka telah menampilkan yang terbaik dan memperkenlkan bahwa siswa SMPN 10 Parepare juga mampu bersaing dengan siswa sekolah lain dalam hal bakat dan keilmuan mereka," tutupnya. (hes)

  • Bagikan