Suardi Saleh Sslat Tarwih Pertama di Balusu

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Bupati Barru Suardi Saleh memilih tempat salat tarwih perdana di daerah pelosok di kecamatan Balusu, tepatnya di Mushallah Al Fattah kampung Padangloang di Kecamatan Balusu, Rabu (22/3/23)

Salat tarwih pertama Bupati Barru didampingi sejumlah Pejabat Pemkab Barru, diantaranya Kepala Inspektorat, Kasatpol PP Damkar dan Penyelamatan, Kepala DPMDPPKBPPPA, Sekretaris DPRD Barru, para Staf Ahli Setda Barru, Camat Balusu, kepala Desa Balusu dan para jamaah mushalla Al Fattah

Sebelum mengawali sambutannya. Bupati Barru Suardi Saleh melakukan penyerahan bantuan Biaya operasional Amaliah Ramadhan 1444.Hijriyah.

“Kami hadir bersama camat, mantan camat Balusu, Sekwan, Kasatpol PP, Inspektorat, kepala BPMD, Humas Pemda. Ditempat ini kita bisa hadir melaksanakan salat isya dan Insha Allah dilanjutkan dengan salat tarwih yang pertama kalinya di ramadhan 1444 H,” ucap Suardi.

Suardi juga menyampaikan terima kasih kepada yang sudah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan mushollah ini.

“Saat ini tinggal bagaimana panitia pembangunan mushollah berkreatifitas untuk kelancaran memakmurkan dan menghidupkan mushallah,” ujarnya.

"Saya berharap agar bantuan dana ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk perbaikan dan pembangunan mushollah, kepada Bendahara untuk selalu berkoordinasi dengan panitia mushallah,” terangnya.

Disampaikan Bupati Barru dua periode ini. Sekali lagi kita patut bersyukur karena kita masih diberi umur panjang dipertemukan dibulan suci ramdhan dan di mushallah ini.

Mari manfaatkan bulan ramadhan ini untuk mengumpulkan amal amal ramadhan, mengisi dengan amaliah ramadhan, saling membantu dengan sesama.

“Saya juga mengajak jamaah dan masyarakat menjadikan momentum ini untuk mengeluarkan uneg-unegnya terkait kondisi pembangunan, sosial dan kemasyarakatan di Kabupaten Barru khususnya di sekitar Dusun padangloang karena malam ini saya hadir bersama Pak Camat, pak desa dan unsur kepala opd tentunya setelah Kita selesai menjalankan salat Tarwih berjamaah,” terangnya.

Suardi juga mengajak para jamaah memanfaatkan momentum bulan ramadhan ini untuk memperbanyak amal amal, Insha Allah kita masih akan dipertemukan ramadhan berikutnya. (Humas )

  • Bagikan