Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat BUMN di Barru, Hadirkan Puluhan UMKM

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Warga Kabupaten Barru antusias mengikuti
jalan sehat bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam rangka 25 tahun Kementerian BUMN.

Selain itu puluhan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), juga ikut berpartisipasi yang lokasinya di Alun-alun Taman Colliq Pujie Minggu, 19 Maret. Jalan sehat bersama BUMN di Barru didukung oleh Bank Mandiri, Wika dan IDSurvey/bki.


Area Head Bank Mandiri Parepare Iwan Gunawan hadir langsung dalam kegiatan tersebut. Juga dihadiri oleh staf ahli Pemkab Barru bidang kemasyarakatan Herman Jaya mewakili Bupati Barru.

"Sesuai dengan arahan dari Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir, kehadiran perusahaan BUMN harus lebih dekat dengan masyarakat. Melalui kegiatan ini, Kementerian BUMN ingin mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan bersama BUMN guna mewujudkan Indonesia Sehat," ujar Iwan Gunawan.

Harapan kami dalam kegiatan ini agar masyarakat lebih tau seperti apa itu BUMN. Bukan hanya semata-mata hanya untuk berbisnis. Akan tetapi BUMN juga mendorong sektor perekonomian salah satunya lanjut dia adalah menghadirkan UMKM yang ada disini dibawa binaan BUMN sendiri. "Jadi dalam kegiatan ini kita juga libatkan UMKM,"ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka 25 tahun kementerian BUMN. "Jadi terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi," tambah dia.

Dalam kegiatan ini panitia juga telah menyiapkan puluhan hadian. (mad)

  • Bagikan