5 Rekomendasi Ide Jualan Online Yang Laku Setiap Hari 

  • Bagikan

Memiliki usaha jualan online yang laku setiap hari tentu menjadi dambaan setiap orang, termasuk kamu juga kan? Meski untuk mewujudkannya memang bukan perkara mudah, namun bukan berarti hal itu mustahil terjadi. Apalagi, transaksi melalui jualan online semakin meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir ini. Dari hal itu saja bisa kamu tentunkan jenis produk apa saja yang bisa laku terjual setiap hari. 

Mencari ide produk jualan online yang bisa memberikan keuntungan besar terbilang tidak mudah dan cukup rumit. Terlebih lagi, selera pasar yang terkadang selalu berubah – ubah sehingga membuat kamu perlu menetapkan strategi yang tepat saat menjual produk secara online. 

Bagi kamu yang masih bingung mencari ide jualan online yang laku setiap hari, berikut 5 rekomendasi ide jualan online yang bisa kamu tiru:

Jualan Online Berbagai Sembako Dan Kebutuhan Pokok 

Seperti diketahui bahwa kebutuhan pokok merupakan salah satu kebutuhan dasar dalam kehidupan manusia. Beberapa contoh kebutuhan pokok dan sembako yang bisa dijual secara online dan biasanya sering laku adalah seperti beras, telur, gula, minyak, mie instan, dan lainnya. 

Perlu diingat, kamu tidak perlu mematok harga tinggi karena sembako dan kebutuhan pokok sangat dicari oleh banyak pelanggan. 

Jualan Online Berbagai Produk Perawatan Dan Kecantikan

Produk perawatan dan kecantikan tak bisa lepas dari kehidupan wanita. Kedua produk tersebut bisa dibilang sangat krusial bagi kaum hawa untuk bisa memperindah dan mempercantik penampilan. Nah, fenemona tersebut bisa kamu manfaatkan sebagai ide jualan online yang laku setiap hari. 

Jika ingin berjualan produk perawatan dan kecantikan, pastikan kamu selalu mengikuti trend yang tengah populer saat ini. Bahkan jika perlu, kamu juga bisa melihat konten – konten produk perawatan dan kecantikan melalui media sosial. 

Beberapa produk perawatan dan kecantikan yang bisa dijual secara online dan biasanya sering laku adalah seperti lipstik, foundation, bedak, eyeshadow, dan blush on. 

Jualan Online Berbagai Perlengkapan Rumah Tangga

Tidak beda jauh dengan bahan pokok, perlengkapan rumah tangga juga merupakan kebutuhan dasar yang perlu dipenuhi. Selain digunakan secara fungsional, keberadaan perlengkapan rumah tangga ini juga bisa berfungsi sebagai aksesori untuk menambah estetika di dalam hunian. 

Beberapa contoh perlengkapan rumah tangga yang laku dijual adalah seperti rak susun minimalis, sprei, bed cover, lampu unik, dan masih banyak lagi. Perlengkapan rumah tangga ini pun perlu disesuaikan dengan trend yang tengah populer saat ini. 

Jualan Online Makanan Dan Minuman

Jualan online makanan dan minuman bisa dibilang sering dilakukan oleh pengusaha yang masih pemula. Selain pasarnya lebih luas, namun makanan dan minuman ini juga termasuk ide jualan online yang bisa laku setiap hari. Terlebih lagi dengan adanya aplikasi pesan antar membuat bisnis makanan dan minuman kini menjadi lebih mudah. 

Selain menjual makanan dan minuman siap saji, kamu pun bisa menjual produk tersebut dengan versi lainnya seperti misalnya jualan frozen food atau makanan beku yang kuat disimpan di dalam freezer. 

Jualan Online Pakaian 

Produk pakaian hingga saat ini masih menjadi jenis kebutuhan dengan permintaan yang banyak. Secara umum, pakaian wanita lebih banyak dicari daripada pakaian pria. Hal itu jelas akan memudahkan kamu dalam menentukan pakaian apa yang akan dijual. 

Jika ingin berjualan pakaian, pastikan kamu selalu mengikuti trend fashion yang tengah hits saat ini. Cara paling mudah untuk mengetahuinya adalah dengan mengikuti media sosial para influencer. 

Bagi kamu yang masih pemula, bisa memulainya dengan mencoba menjadi reseller atau dropshipper agar peluang untuk mendapatkan konsumen semakin besar. 

  • Bagikan