Bakal Calon Wali Kota Parepare akan Gelar Halal Bihalal Hadirkan Penceramah Kondang

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bakal Calon Wali Kota Parepare H Shafwan HR akan menggelar kegiatan Halal Bihalal  di poskonya Jalan Bau Massepe samping SPBU Patung Pemuda Parepare , Jumat 5 Mei 2023, mendatang. 

Halal Bihalal akan mengundang rumpun keluarga, sahabat, serta masyarakat Parepare. Kegiatan itu  menghadirkan penceramah kondang, Ustadz Nur Maulana dan Ustadz Arifuddin Lewa. 

Shafwan HR mengatakan Halal Bihalal dilaksanakan untuk merajut tali silaturahmi dengan para keluarga dan sahabat serta warga Parepare. 

"Sebagaimana setiap lebaran kita menggelar Halal Bihalal dengan mengundang keluarga, baik dari saya sendiri maupun  istri serta para sahabat. Dar ipada saya harus berkunjung satu-satu ke keluarga lebih baik dikumpul satu tempat di Parepare sekaligus silaturahmi," ujarnya.

Dia mengaku akan menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare pilkada tahun 2024, mendatang. Sehingga dirimya meminta restu dari keluarga dan sahabat untuk mendukung. 

"Kami harap semua keluarga dan masyarakat Parepare hadir dan pak ustadz Nur Maulana bisa bertemu dengan masyarakat, begitu pun dengan ustadz Arifuddin Lewa," harapnya. 

Shafwan juga meminta maaf apabila nantinya pada kegiatan terjadi gangguan lalulintas pada saat acara tersebut yang akan digelar di Jalan Bau Massepe samping SPBU Patung Pemuda karena acara  dimulai dari pagi hingga siang hari. (wal)

Editor: PARE POS
  • Bagikan