Bakti Sosial di Maros, Kajati Sulsel dan Istri Santuni Anak Yatim

  • Bagikan
Kajati Sulsel, Leonard Eben Ezer Simanjuntak dan istrinya, Ketua IAD wilayah Sulsel Friska Leonard memberi santunan ke anak yatim di Kabupaten Maros. (Ist)

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kajati Sulsel) Leonard Eben Ezer Simanjuntak dan istrinya, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Sulsel Friska Leonard Simanjuntak memberi santunan ke anak yatim di Kabupaten Maros.

Leonard mengatakan hal ini sebagai bentuk empati sesama manusia di bulan suci Ramadan.

Leonard dan Friska diketahui berbagi tali asih di dua tempat, yakni panti asuhan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al-Iman dan LKSA Al Qadri pada Selasa (11/4) hari ini. Keduanya

"Semoga anak-anak ini tetap semangat untuk menjalani hidup karena mereka adalah generasi penerus bangsa," kata Leonard dalam keterangannya, Selasa 11 April 2023.

Leonard juga berpesan kepada anak-anak panti asuhan agar selalu berdoa, menghormati pengasuhnya sebagai pengganti orang tua. Dia juga meminta para anak panti untuk tekun belajar sehingga dapat menggapai cita-cita.

"Serta jauhi perbuatan terlarang diantaranya penyalahgunaan narkotika," pintanya.

Diketahui, penyerahan tali asih ini dilakukan langsung oleh Friska Leonard didampingi Wakil Ketua IAD Lina Hermanto. Tali asih yang diberikan diantaranya sejumlah uang pembinaan, sembako seperti beras, mi instan, telur dan susu.

Tali asih yang diberikan juga berupa bantuan perlengkapan salat seperti sarung, mukena dan musaf Al Quran. Pihak perwakilan panti, Farid dan Asnawir disebut menyampaikan ucapan terima kasih penuh haru yang tak terhingga atas kunjungan Kajati Sulsel dan Ketua IAD wilayah Sulsel itu. (*)

  • Bagikan