EESA FKIP UM Parepare Terus Konsisten Menebar Kebaikan di Bulan Ramadan

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--English Education Student Association Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (EESA FKIP) Universitas Muhammadiyah Parepare (UM Parepare) bersama IKA PBI UMPAR menjadikan momen bulan ramadan menebar kebaikan.

Kali ini EESA FKIP melakukan aksi sosial dengan mengangkat tema "Ramadhan Love & Charity chapter 7". Program EESA merupakan aksi tahunan disetiap momentum ramadan.

Ketua Panitia Muhammad Suriadi mengatakan aksi sosial ini akan diisi berbagai kegaiatan berbagi

Salah satunya adalah berbagi paket sekolah untuk siswa/siswi SMA/SMK sederajat se-ajatappareng yang telah tersalurkan pada tanggal 14 April 2023.

"Selain berbagi kepada pelajar, EESA membagikan paket ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan membutuhkan di wilayah Parepare," kata Jacko sapaan akrabnya,Sabtu 15 April.

Acara puncak akan berlangsung pada tanggal 16 April 2023, yaitu seremonial buka bersama dengan mengajak para alumni pendidikan bahasa inggris dan dosen-dosen di internal program studi Pendidikan Bahasa Inggris yang bertema "Alumni Homecoming".

Sejumlah rangkaian kegiatan, seperti membagikan Hampers Ramadhan kepada pengurus mesjid darul ilmi yang berada di Universitas Muhammadiyah Parepare, Alumni Awards, dan masih banyak rangkaian kegiatan lainnya.

Ditambahkan Ketua IKA PBI UMPAR, Dedi Setiawan, menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bukti nyata bahwa seharusnya cemburu dengan segerombolan orang yang berbicara tentang kebaikan, namun kita tidak ada di dalamnya.

"Momen ramadan ini menjadi momen yang baik bagi kita untuk terus menebar kebaikan "tuturnya.

Semoga kegiatan Ramadhan Love & Charity chapter 7 yang dilaksanakan oleh EESA FKIP UMPAR dan IKA PBI UMPAR dapat membawa manfaat dan kebaikan bagi semua pihak yang terlibat serta dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih banyak melakukan kebaikan di bulan suci ini.(*)

  • Bagikan