Grand Opening,  D’Corner Cafe and Resto Hadir dengan Konsep Milleneal 

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID– D'Corner Cafe and Resto kini hadir di Kota Parepare. Kehadiran D'Corner Cafe and Resto yang berkonsep milleneal itu  diharapkan menjadi tempat nongkrong baru bagi masyarakat Kota Parepare. 

Grand Opening D'Corner Cafe and Resto ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua DPRD Kota Parepare di Jalan Mawar,  Kelurahan Mallusetasi,  Kecamatan Ujung,  Kota Parepare,  Minggu sore,  9 April 2023.

Ceremony Grand Opening ini, dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang dihadiri ratusan warga. Hadir sesepuh keluarga owner D'Corner Cafe and Resto,  Pangerang Rahim. 

Bahkan,  sejumlah tokoh hadir dalam grand opening tersebut, di antaranya, Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir,   Wakil Ketua I DPRD Kota Parepare,  Tasming Hamid,  Anggota DPRD Kota Parepare,  Suyuti,  Satriya dan Hermanto.  Turut hadir Ketua NasDem Parepare,  HA Faisal A Sapada,  

Tak hanya berkonsep milleneal,  D'Corner Cafe and Resto juga mengusung tema outdoor dan minimalis dengan estetika tinggi. 

 D'Corner Cafe and Resto merupakan tempat yang direkomendasikan untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Refresentatif juga untuk tempat pertemuan dan rapat yang dilengkapi dengan room metting. Pengunjung juga disajikan dengan hiburan live musik. 

Sekaligus resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya. 

Owner D'Corner Cafe and Resto Kota Parepare Sri Tanty mengatakan,  D'Corner Cafe and Resto sudah mulai beroperasi sejak dilakukan grand opening. 

"Kehadiran D'CornerCafe and Resto tersebut, diharapkan dapat meningkatkan ekonomi baru di Parepare," ujarnya. 

Ia menyebutkan,  pihaknya pun  memprioritaskan tenaga lokal sehingga dapat meningkatkan lapangan kerja di Parepare.

 "Kita berharap kehadiran D'Corner Cafe and Resto memperkuat lokomotif UMKM di Parepare dalam wujudkan peningkatan perekonomian masyarakat, " katanya. 

Sri Tanty pun berterima kasih atas antusias masyarakat yang menghadiri grand opening D' Corner Cafe and Resto.  

"Kami mengharapkan dukungan semua pihak, sehingga kehadiran cafe ini dapat membawa nilai positif tidak hanya bagi kami, tapi juga bagi masyarakat Parepare," ujarnya. 

Sebagai sesepuh keluarga, Pangerang Rahim mengatakan, dengan hadirnya D'Corner Cafe and Resto ini dapat semakin memperkuat kehadiran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Parepare. 

"Jadi kita bersyukur dengan hadirnya warkop D'Corner, tentu memperkuat barisan UMKM yang ada di Kota Parepare. Mereka inilah (UMKM) yang paling kuat bertahan dalam menghadapi resesi ekonomi. atau apalah itu," kata Pangerang Rahim. 

Dia berharap, D'Corner Cafe and Resto ini dapat menjadi ekonomi baru bagi masyarakat Parepare. Apalagi, saat grand opening itu, terlihat antusias masyarakat, sehingga dengan hadirnya mereka dapat memancing dan menarik masyarakat bukan hanya di daerah Parepare untuk datang di D'Corner.

"Alhamdulillah sudah beroperasi, semoga dapat bermanfaat dengan baik dan sukses baik dari ekonominya. Apalagi dengan hadirnya D'Corner Cafe and Resto ini, tentu juga akan berefek dengan terbukanya lapangan kerja di Parepare," tandasnya. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan