Lepas Jalan Sehat Reuni Akbar Smansa Parepare, Taufan Pawe Ajak Bersinergi Bangun Potensi Daerah

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Wali Kota Parepare Taufan Pawe menghadiri, sekaligus melepas  kegiatan Jalan Sehat Reuni Akbar SMAN 1 (Smansa) Kota Parepare di Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun. Selasa pagi, 25 April 2023.

Sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot)  Parepare yang merupakan alumni SMA Negeri 1 Parepare, ikut dalam kegiatan tersebut. Turut hadir Ketua DPRD Kota Parepare,  Kaharuddin Kadir. 

Taufan Pawe bersama Kaharuddin Kadir ikut berbaut dengan seluruh alumni Smansa dari berbagai angkatan ikut mensukseskann jalan sehat terakbar itu. 

Taufan Pawe  mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan itu selain menjaga kebugaran juga upaya dalam menjalin hubungan silaturahmi.

"Jalan Sehat juga merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi, terkhusus bagi keluarga besar Alumni SMA Negeri 1 Parepare. Melalui Jalan Sehat ini maka akan tercipta komunikasi sesama warga alumni SMA Negeri 1 Parepare," kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode itu juga merupakan alumni SMAN 1 Parepare Angkatan 83, juga tak lupa mengajak seluruh alumni untuk bersama Pemerintah Kota Parepare dalam mengembangkan potensi daerah.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini mengungkapkan Kota Parepare telah mendapatkan lebih dari 230 penghargaan. Ini merupakan capaian yang luar biasa. Ini juga membuktikan bahwa Kota Parepare memiliki potensi yang sangat luar biasa. Hal tersebut tidak lepas dari dukungan dan bantuan masyarakat Parepare, baik secara moril maupun materil.

"Kita tidak boleh berhenti begitu saja. Parepare masih membutuhkan sentuhan dari tangan-tangan putra daerahnya. Terkhusus,  sentuhan dari alumni SMA Negeri 1 Parepare yang sebagaimana kita ketahui bersama bahwa alumni SMA Negeri 1 Parepare bukanlah alumni sembarangan. SMA Negeri 1 Parepare adalah sekolah yang telah menelurkan putra-putri bangsa yang berprestasi, baik tingkat nasional maupun internasional," ungkap Taufan Pawe

Untuk itu,  Taufan Pawe mengajak agar seluruh alumni SMA Negeri 1 Parepare mencurahkan segala potensi dan kemampuannya untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan pembangunan Kota Parepare dalam segala aspek, demi terwujudnya Kota Parepare sebagai Kota Industri Tanpa Cerobong Asap dan wajah terdepan Sulawesi Selatan. 

"Selamat melaksanakan silatnas,  dan reuni akbar.  Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi di antara pemerintah daerah dan Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Parepare sehingga dapat tercipta sinergitas  dalam membangun kota Parepare," tandasnya.  (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan