Partai Gelora Parepare Gelar Bukber Dirangkaikan Penyerahan Hadiah Lomba Amaliah Ramadan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- DPD Partai Gelora Indonesia Kota Parepare menggelar buka puasa bersama (bukber) di Sekretariat Partai Gelora Parepare, Jumat 7 April 2023.

Bukber dirangkaikan penyerahan hadiah lomba yang digelar beberapa waktu lalu, antara lain lomba azan, Tahfiz, dan lomba mewarnai.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia, Asy'ari Abdullah mengatakan, buka puasa bersama sebagai salah satu agenda Ramadan Bulan Gelora dari beberapa agenda yang sementara berjalan maupun yang sudah dijalankan. "Ini salah satu agenda Ramadan Bulan Gelora," ungkap Asy'ari Abdullah.

Tak hanya ini, bukber ini juga merupakan salah satu cara bagi keluarga besar Partai Gelora Indonesia Parepare untuk mempererat silaturahmi.

"Buka puasa bersama sebagai cara dalam menjalin dan mempererat silaturahmi antar sesama pengurus maupun anggota Partai Gelora Parepare. Sekaligus, silaturahmi antar pengurus partai lain yang ada di Parepare," ujarnya.

Bung Ari begitu ia sapa juga menyampaikan, atas nama DPD Partai Gelora Indonesia Parepare mengucapkan terima kasih banyak kepada semua yang menyempatkan hadir pada pelaksanaan bukber tersebut.

"Saya sebagai ketua Partai Gelora Indonesia Parepare mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatannya hadir. Sekaligus memohon maaf atas keterbatasan kami dalam pelayanan buka puasa hari ini," ucap Bung Ari.

Turut hadir Ketua Partai NasDem Parepare, Faisal Andi Sapada, dan Anggota DPRD Parepare Fraksi Gerindra, Kamaluddin Kadir.

Adapun agenda Ramadan Bulan Gelora yang digelar DPD Partai Gelora Indonesia pada bulan ramadan kali ini antara lain, Tarhib Ramadan, Safari Ramadan, Gelora Berbagi, Gelora Baca Alquran, Lomba Anak Muslim, buka puasa bersama, dan i'tikaf. (nan)

Editor: PARE POS
  • Bagikan